Sunday, September 23, 2012

motogpnews rossi podium 2 just for marco


 
Valentino Rossi hanya menduduki posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo. Meski hanya mampu naik podium kedua, tapi Rossi tetap bangga. Pebalap Ducati itu mempersembahkan gelar tersebut kepada mendiang Marco Simoncelli.
 
Prestasi di Sirkuit Misano merupakan pencapaian terbaik Valentino Rossi di musim ini (2012) bersama Ducati. Setelah masuk finis, Rossi melakukan selebrasi emosional dengan menghampiri pendukungnya yang berada di tribun penonton.
“Balapan kali ini sungguh sangat menyenangkan dan saya sangat senang. Pencapaian yang luar biasa. Saya mendedikasikan gelar ini kepada Super Sic serta keluarganya Paolo, Rosella, dan Martina,” tandas Rossi kepada Crash, Senin (17/9).
Keberhasilan di Misano merupakan podium kedua Valentino Rossi di balapan musim ini. Sebelumnya, pebalap Italia itu mampu naik podium di posisi kedua pada balapan MotoGP Prancis.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah bekerja dengan saya dan semua kru di Cuati Corse, yang tetap memberikan usaha terbaik ketika saya berada dalam masa sulit selama dua tahun,” tambah The Doctor.
Sukses menduduki posisi kedua MotoGP San Marino membuat posisi Rossi naik ke urutan keenam klasemen sementara pebalap.

No comments:

Post a Comment