Saturday, February 1, 2014

apa yang ku lihat kemarin?
apa yang perlu aku fikirkan?
apa yang harus aku takuti?
apa yang kulakukan?

apa...
yang kulihat hari ini?

apa...
yang akan kulihat esok?

hanya sedihku sendiri
hanya tawaku sendiri

aku hanya sendiri
mungkin...?

semuanya ada disini
berarti aku tak sedang sendiri
aku bersamamu
meski kau hanya termenung

apa.....?
yang ada di fikiranmu
yang akan kau lakukan
yang akan terjadi padamu

semua masih baik-baik saja
selama kita masih dapat ketawa
selama aku masih dapat berpendapat
selama kau masih mengangguk sepakat

atau sebaliknya
dan seterusnya...

 hingga kita selesai
mengkaji dan memahami
bab pertama... halaman pertama...
klimat pertama...baris pertama...
dari buku yang selama ini,
kita baca bersama...

mr.g/hari pertama bulan kedua





No comments:

Post a Comment